Selamat pagi, siang, atau malaam… :)

Hallo para pengunjung blog!πŸ˜€

Monggo mampir dan baca dengan santai postingan yang ada di blog saya yang terbilang hanya sedikit dan sederhana ini… Ya maklum saya hanya seorang pelajar bukan seorang doktor, jadi jika ada salah-salah kata maupun informasi tolong di ralat. masukan dari anda semua adalah pembangun untuk saya.

Blog yang saya buat ini tadi nya adalah untuk melengkapi bagian dari tugas saya, tapi saya harap juga artikel-artikel di sini dapat memperkaya wawasan, dan menjadi inspirasi untuk kehidupan kita yang akan teruuuus kita jalani ini.

So keep on your spirit, karena semangat kita adalah ‘modal’ untuk mencapai kesuksesan. Ya segitu saja cap cis cus nya.. akhir kataΒ  saya mengucapkan selamat menikmatii….πŸ™‚

Depok, 23 Maret 2010

Nurul. Fauziah

2 thoughts on “Selamat pagi, siang, atau malaam… :)

  1. ok mbak Nurul kalau begitu kita sama sama masih belajar dan sedang belajar bahkan harus terus belajar sampai sampai kita juga harus belajar bagaimana mempersiapkan kematian kita supaya lebih baik dihadapan Alloh dan juga di hadapan manusia, aku dah berkunjung ke blog mbak and it is very good. thanks

    • Terimakasih mas rahmat..πŸ™‚
      ya memang sebagai pelajar tugas kita itu belajar. Dan biarpun nanti sudah tidak bertitel sebagai “pelajar” lagi, tapi kita harus terus belajar, karena belajar tidak di tentukan dari usia, gender, suku, bahkan agama. semua orang boleh dan harus belajar, kapan pun dimanapun..
      so keep spirit to learning! yeaah ^o^/

Leave a Reply

